Sabtu, 01 November 2014

KORUPSI BANSOS DI GROBOGAN LENYAP


 APA TIDAK SEBAIKNYA KOMPROMI

AKTOR INTELEKTUAL KORUPSI BANSOS APBD PROPINSI JAWA TENGAH TAHUN 2011 SUDAH DITANGKAP KASI PIDSUS KEJAKSAAN NEGERI PURWODADI .

Bulan Muharam 1436 H membawa berkah bagi Gubernur Jawa Tengah , utamanya mantan Gubernur ( Bp BIBIT WALUYO ) , setelah Allah SWT memberdayakan ASKARI, SH jabatan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Purwodadi Kabupaten Grobogan berani menjebloskan sdr Heri R Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Grobogan ke dalam rutan Purwodadi sejak tanggal 30 Oktober 2014 .

Aktor intelektual lainnya harus segera ditangkap dan disimpan ke dalam rutan menyusul sdr Heri R . Tidak sulit barangkali jika ASKARI, SH selalu bernaung dalam kemaha agungan Allah SWT untuk menjebloskan oknum Hrtk dan oknum Rhd sekaligus menetapkan mereka sebagai TERSANGKA KORUPSI BANSOS  DARI APBD JAWA TENGAH TA 2011 .

Kalau lebih dicermati dan keberanian sedikit ditingkatkan publik akan memberi apresisasi kepada ASKARI, SH jika aktor intelektual lainnya bisa dijaring seperti ikan, sebab kelompok ini masih ada lainnya yaitu oknum Arf , oknum Rhmt , bahkan oknum pengurus organisasi mahasiswa Islam ( PMII ) Kab Grobogan juga selalu mendukung ulah kelompok ini ketika berlagak dalam demonstrasi menekan aparat penegak hukum dalam pemberantasan korupsi .

Ketika melaporkan rekayasa kasus pasar Godong ke kejaksaan negeri Purwodadi bulan Oktober 2012, sdr Hrtk , sdr Rhmt dan oknum ketua PMII bergembira ria berangkat dari rumah sdr Rhd di simpang lima Purwodadi memakai mobil dinas kantor Dinas Pendukcapil ( MOBILNYA PEMERINTAH DAERAH ) yang seharusnya hanya diijinkan untuk operasional Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Grobogan .

Allahu Akbar .  Dalam surah Asy  Syura ( QS 42 ayat 41 – 44 )  Allah berfirman :
  
ARTINYA
41. dan Sesungguhnya orang-orang yang membela diri sesudah teraniaya, tidak ada satu dosapun terhadap mereka.
42. Sesungguhnya dosa itu atas orang-orang yang berbuat zalim kepada manusia dan melampaui batas di muka bumi tanpa hak ( tanpa mengindahkan kebenaran ) . mereka itu mendapat azab yang pedih.
43. tetapi orang yang bersabar dan mema'afkan ( orang yang berbuat jahat ) , sesungguhnya (perbuatan) yang demikian itu termasuk hal-hal yang diutamakan.
44. dan siapa yang disesatkan Allah maka tidak ada baginya seorang pemimpinpun sesudah itu. dan kamu akan melihat orang-orang yang zalim ketika mereka melihat azab berkata: "Adakah kiranya jalan untuk kembali (ke dunia)?"
45. dan kamu akan melihat mereka dihadapkan ke neraka dalam keadaan tunduk karena (merasa) hina, mereka melihat dengan pandangan yang lesu. dan orang-orang yang beriman berkata: "Sesungguhnya orang-orang yang merugi ialah orang-orang yang kehilangan diri mereka sendiri dan (kehilangan) keluarga mereka pada hari kiamat. Ingatlah, Sesungguhnya orang- orang yang zalim itu berada dalam azab yang kekal.

SIAPA MENEBAR ANGIN AKAN MENUAI BADAI .
SIAPA YANG MENANAM AKAN MEMETIK HASIL.
SIAPA MENZALIMI ORANG LAIN PADA HAKEKATNYA MENZALIMI DIRINYA SENDIRI .

SELAMAT KEPADA SDR HERI R , SDR HRTK , SDR RHD DAN LAINNYA YANG INSYA ALLAH AKAN MENJALANI GEMBLENGAN KAWAH CANDRA DIMUKA KEDUNGPANE SEMARANG .

SEMOGA ASKARI, SH CEPAT DIPROMOSIKAN KAJARI .

Semarang , 1 Nopember 2014 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar